Kampung Inggris di Pare Kediri sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Alumninya pun sudah tersebar se-antero negeri.

Padahal, Kampung Inggris ini terletak di suatu pedesaaan. Tepatnya, di Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Justru karena berada di pedesaan inilah, Kampung Inggris memiliki cerita tersendiri. Terutama karena faktor murah dan biayanya yang relatif terjangkau.

Meski demikian, kualitasnya tentu saja tidak kalah dengan tempat-tempat kursus Bahasa Inggris di kota-kota besar itu. Bahkan, kalau dibandingkan mungkin selisihnya bisa setengahnya sendiri.

Perlu diketahui, biaya untuk belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris ini “hanya” berkisar antara puluhan ribu hingga ratusan ribu saja untuk periode dua minggu. Bahkan, kadang tidak sampai sejuta untuk satu bulan.

Itu sudah komplit dengan berbagai fasilitas, seperti camp hingga bimbingan intensif. Cukup murah, bukan?

Selain biaya pendidikan yang murah, biaya hidup di Kampung Inggris juga terjangkau. Maklum, lokasi Kampung Inggris ini masih relatif pedesaan.

Bayangkan saja, untuk sekali makan di Kampung Inggris “hanya” berkisar 8-10 ribu saja. Pilihan makanannya pun juga banyak, mulai dari angkringan, pecel, masakan olahan, hingga steak.

Kemudian, untuk kost atau camp sekitar 250-500 ribu/bulan. Meskipun ada juga yang eksklusif hingga mencapai 1,5-2 juta/bulan. Kalau ini soal selera dan pilihan saja.

Diantara lembaga kursus yang tersedia, Titik Nol English Course ini bisa menjadi salah satu pilihan. Tentu saja, karena paduan biaya yang murah dan kualitas yang mumpuni.

Titik Nol English Course merupakan salah satu tempat kursus yang menawarkan pembelajaran Bahasa Inggris Akademik untuk pemula hingga pencari beasiswa dan kerja.

Titik Nol memiliki berbagai program, diantaranya, Basic English, Intermediate English, Pre-TOEFL, TOEFL Intensive, Pre-IELTS, dan IELTS Intensive.

Berbagai program tersebut memiliki biaya yang cukup terjangkau, yakni 450 ribu/dua minggu, atau 800 ribu/bulan. Sedangkan, untuk biaya camp-nya itu hanya 150 ribu/dua minggu, atau 250 ribu/bulan.

Biaya pendidikan sebesar itu sudah lengkap dengan modul, placement test, simulasi TOEFL/IELTS, hingga bimbingan pendidikan.

Dan, yang tak kalah penting, ada juga mentoring sebelum real test TOEFL/IELST, bimbingan Campus Admission, serta bimbingan pendaftaran beasiswa.

Mungkin untuk info lengkapnya, teman-teman bisa cek di tab bagian program website ini, atau akun Instagram @TitikNolEnglish.

Praktis, jika belajar di Kampung Inggris ini kamu tidak perlu mengeluarkan budget besar. Mungkin cukup 1,5-2 juta per bulan sudah mencakup semuanya, baik kursus, tempat tinggal, dan makan-nya.

Yang jelas, mengunjungi Kampung Inggris adalah salah satu cara belajar Bahasa Inggris dengan mudah dan murah.

Buktikan saja, kalau tidak percaya.