Satu hal yang perlu kamu ketahui dari Kampung Inggris bahwa lokasi ini menyediakan ratusan tempat kursus Bahasa Inggris dalam satu desa. Berbagai tempat kursus ini memiliki beragam layanan yang ditawarkan.

Namun, yang membedakan Kampung Inggris dengan tempat kursus lainnya adalah biaya yang murah dan terjangkau. Meski demikian, kualitasnya tentu saja tidak kalah dengan tempat-tempat kursus Bahasa Inggris di kota-kota besar itu.

Biaya untuk belajar Bahasa Inggris di sini berkisar antara puluhan ribu hingga ratusan ribu saja per dua minggu. Bahkan untuk satu bulan, kadang tidak sampai sejuta. Itu sudah plus dengan berbagai fasilitas, seperti camp hingga bimbingan intensif. Murah, bukan?

Diantara lembaga kursus yang tersedia, Titik Nol English Course bisa menjadi salah satu pilihan. Tentu saja, karena paduan biaya yang murah dan kualitas yang mumpuni.

Titik Nol English Course merupakan salah satu tempat kursus di Kampung Inggris yang menawarkan pembelajaran Bahasa Inggris Akademik untuk pemula hingga pencari beasiswa dan kerja.

Titik Nol memiliki berbagai program diantaranya, Basic English, Intermediate English, Pre-TOEFL, TOEFL Intensive, Pre-IELTS, dan IELTS Intensive.

Berbagai program tersebut memiliki biaya yang cukup terjangkau, yakni “hanya” 450 ribu/dua minggu, atau 800 ribu/bulan. Sedangkan, untuk biaya camp-nya itu hanya 150 ribu/dua minggu atau 250 ribu/bulan.

Biaya pendidikan sebesar itu sudah lengkap dengan modul, placement test, simulasi TOEFL/IELTS, hingga bimbingan pendidikan. Dan, yang tak kalah penting, ada juga mentoring sebelum real test TOEFL/IELTS, bimbingan Campus Admission, serta bimbingan pendaftaran beasiswa.

Hal tersebut juga masih ditambah dengan fasilitas WIFI, berobat gratis, laundry, dan seminar beasiswa yang dibuka seluas-luasnya.

Di Titik Nol ini, selain ada program pendidikan, juga ada dengan program-program pendukung sosial-keagamaan, kesehatan dan networking. Misalnya, program keagamaan rutin, Titik Nol Mengabdi, Titik Nol Bertani, Titik Nol Mengajar, Majelis Titik Nol, Family Day, Candle Light Night, hingga Seminar Beasiswa tiap bulan.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi website Titik Nol English Course atau akun Instagram-nya di sini.

Jadi dengan biaya di atas, peserta didik akan mendapatkan proses pembelajaran yang maksimal dan memadai, baik dari segi pendidikan maupun program penunjang.

Ini bukan soal angka dari biaya-nya saja, tetapi perlu dlihat dari sisi kualitas dan fasilitas yang akan diperoleh oleh peserta didik.

Apalagi, seluruh pengajar atau tutor di Titik Nol ini memiliki skor TOEFL di atas 590, dan/atau IELTS 7.0. Ini menjamin bahwa para pengajar di Titik Nol bukan sembarangan.

Sementara itu, model belajar di Titik Nol tidak kaku sebagaimana tempat kursus Bahasa Inggris umumnya. Di sini, relasi antara pengajar dan peserta didik dibuat senyaman mungkin, sehingga tak ada jarak sebagaimana teman belajar.

Keakraban dan kehangatan adalah modal bersama untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam belajar bahasa Inggris.

Jadi kapan kamu mau belajar Bahasa Inggris di Titik Nol English Course? Kami tunggu, kabar baiknya ya.